Penelitian QnC Jelly Gamat

By | 12/08/2016

Penelitian QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat memiliki berbagai macam khasiat, dan manfaat bagi tubuh kita. Penelitian QnC Jelly Gamat pun dilakukan agar kita dapat mengetahui apa saja yang terkandung dari QnC Jelly Gamat ini.

Perlu anda ketahui yang menjadikan kualitas QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal terbaik yang dapat mengatasi berbagai penyakit yaitu bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang emas. Teripang emas ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding teripang laut lainnya.

Penelitian QnC Jelly Gamat

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penelitian QnC Jelly Gamat maka kami akan sampaikan beberapa kandungan yang berada pada QnC Jelly Gamat, agar anda dapat lebih memahaminya

Berikut ini adalah bahan pendukung QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Buah dan Sayur

Ini suatu keajaiban dimana intisari sayur dan buah dapat di satukan dan diolah menjadi bahan pendukung QnC Jelly Gamat. Vitamin dan Nutrisi yang terkandung dalam  QnC Jelly Gamat  sangat banyak.

Ekstrak buah dan sayur ini memiliki banyak manfaat terutama untuk tubuh anda. Bagi anda yang tidak suka buah dan sayur maka QnC Jelly Gamat merupakan  solusi terbaik bagi kebutuhan kesehatan tubuh anda.

  • Sweetener stevia

Stevia bahan pendukung ini memiliki bahan aktif yaitu sebagai pemanis yang 150 X lebih manis dari gula biasa. Ketersediaan stevia bervariasi dari satu negara ke negara. Di beberapa negara, telah digunakan sebagai pemanis selama beberapa dekade atau beberapa abad, misalnya, telah banyak digunakan sebagai pemanis di Jepang.

Selama bertahun-tahun, jumlah negara yang stevia tersedia sebagai pemanis telah meningkat. Pada tahun 2011, stevia telah disetujui untuk digunakan di Uni Eropa.

  • Air Ro

Reverse Osmosis adalah teknologi yang mengacu pada proses kimia yang digunakan untuk menyaring air melalui air membran khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminasi eksternal dan berbahaya yang terkandung di dalam air. Selain itu, Reverse Osmosis dapat juga digunakan untuk menyerap mineral, padat, dan molekul besar pada air biasa. Dengan kata lain, Reverse Osmosis Adalah teknologi pemurnian yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum.

Baca Juga : Manfaat Teripang Emas

Seluruh bahan -bahan diatas diolah dengan teripang emas dan di olah dengan teknologi modern yang berstandar nasional  GMP. Teripang Emas lebih lanjut diteliti oleh beberapa ahli agar mengetahui bahan aktif apa saja yang terkandung dan manfaatnya.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang penelitian QnC Jelly Gamat kami rangkum agar anda dapat lebih mudah dimengerti. Berikut beberapa penelitian Internasional maupun Lokal.

  • Penelitian dari Malaysia

Prof. Dr. Hassan Yaakob, PhD dari University of Malaysia. Dalam studi tersebut, seseorang mengatakan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menumpahkan beracun untuk hati, menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah, menyembuhkan penyakit maag, dan dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan luka bahan penyembuhan untuk ibu setelah melahirkan, teripang juga mengandung protein dan kolagen yang sangat tinggi

Zaiton Prof. Hassan Universitas Putra Malaysia dan Kaswandi MA dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “asam docosahexanat konten (DHA) dalam teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini telah dibuktikan ketika memeriksa isi dari asam lemak variegatus stichoupus atau teripang emas terbukti menghasilkan DHA relatif tinggi, di 3,69%.”

  • Penelitian dari Indonesia

Menurut Ir  MuhammadAhkam Subroto, SC M.App salah satu peneliti herbal terkemuka. Mengatakan “Teripang mengandung protein tinggi, mencapai 86,8% yang sangat baik diberikan kepada pasien dengan penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi meningkatkan reproduksi pankreas sel beta yang memproduksi insulin. Akibatnya, produksi insulin meningkat

Dr. Oetjoeng Handajanto Hamburg, Bandung. Membuka Dr. Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada tahun 2004. Awalnya, ia dianggap hanya laut ekstrak mentimun suplemen. Terapis memberikan jus untuk pasien dengan gangren, atau luka yang disebabkan oleh diabetes mellitus.Pada hari itu, luka itu mengering.

  • Penelitian dari Jerman

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Bochum, Jerman, khasiat ekstrak teripang emas kaya kolagen. Kolagen mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati sehingga mempercepat penyembuhan luka.

Bahan dasar QnC Jelly Gamat telah diteliti dan diuji oleh peneliti dari berbagai negara dan menghasilkan kesimpulan yang membuat kita lega karena QnC Jelly Gamat mampu mengobati hampir semua penyakit. Ini menambah alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat dibutuhkan pada zaman sekarang dan zaman yang akan datang.

Penelitian QnC Jelly Gamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *